Tak kenal Maka Tak Sayang

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG
“PANDANGAN PERTAMA”
Program kerja pertama Himatan dari Departemen Kaderisasi dan PSDO ini dapat dikatakan berjalan dengan cukup sukses. “Pandangan Pertama” merupakan proker perdana dari Departemen PSDO yang bertujuan untuk mengakrabkan dan menjalin silahturahmi yang baik antar keluarga Himatan baik itu Badan Penguruh Himatan maupun Dewan Pengawas Himatan. Menurut Ketua Pelaksana yaitu Santi Herlinawati acara ini adalah langkah awal untuk mengakrabkan keluarga Himatan, harapannya agar acara seperti ini lebih sering diadakan karena selain dapat mengakrabkan keluarga Himatan juga sebagai ajang refreshing.








Walaupun peserta yang hadir tidak sebanyak yang diharapkan, namun acara tetap berjalan seru, menyenangkan, sekaligus menyehatkan. Pagi hari sekitar pukul 08.00 acara di awali dengan jogging bareng disekitar Arboretum. Setelah itu kita senam pagi yang dipimpin oleh Ceu Rizky Febria atau yang biasa di kenal dengan Ceu Kiki atau Barbara hahaha. Setelah senam pagi, ada beberapa games-games seru seperti lomba Balap Kelereng, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balap Karung, Lomba Saluran Air, dan Lomba Sedotan. Lomba berjalan sangat seru dan penuh tawa.
Lomba Balap Kelereng dimenangkan oleh Kang Prayoga sebagai juara III, Ceu Mayori sebagai juara II, dan Kang Alex sebagai juara I. Lomba Makan Krupuk dimenangkan oleh Kang Rangga sebagai juara III, Kang Arion sebagai juara II, dan Kang Prayoga sebagai juara I. Lomba Balap Karung dimenangkan oleh Ceu Susanti sebagai juara III, Kang Arion sebagai juara II, dan Kang Prayoga sebagai juara I. Dapat disimpulkan bahwa Kang Prayoga adalah Jawara nya karena selalu menang dalam tiap games. Last but not least, hadiah bagi peserta yang datang terpagi diberikan kepada ketua Himatan kita yang tersayang yaitu Ikrar Nusantara Putera. Menurut Ikrar, kegiatan seperti ini harus sering diadakan agar kita semakin akrab satu sama lain dan diharapkan peserta yang hadir juga lebih banyak dari hari ini. Soil Solid !!!

(redaksional : Farah Saufika)

0 komentar:

Follow Twitter Kami

Temui Kami di Facebook

Statistik