Soil For Fun 2013

SOIL FOR FUN

   FUN !! this is so Fun. Soil for fun adalah rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Departemen PSDM Himatan yang diketuai oleh Didi, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Himatan dan sesuai namanya kegiatan ini secara khusus dibuat untuk Fun alias bersenang-senang bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Maret 2013 di Taman Arboretum Unpad. Anggota Himatan yang hadir cukup banyak dan datang dari berbagai departemen.Serangkaian acara dilaksanakan pada hari itu. Adapun isi acara tersebut adalah games antar Departemen, makan bersama, dan fun jogging.

  


    MC acara ini adalah duo MC kondang Himatan yaitu Anjar dan Shania. Semangat teman-teman yang hadir tidak kalah dengan semangat duo MC yang membara, walaupun terik matahari semakin siang semakin panas tapi semangat kita ga kalah panas. Kegiatan dimulai pagi hari dan diawali dengan fun jogging di wilayah Unpad. Kegiatan selanjutnya adalah GAMES !! ini ‘sesuatu’ yang paling ditunggu-tunggu. Selain kita have fun bareng disini kita juga melatih sportifitas, kerja sama dan kejujuran. Liat aja keseruan anggota Himatan disini...

















 Walaupun kegiatan ini dilakukan di siang hari dan ditemani teriknya matahari, tapi lebih panas lagi persaingan yang terjadi antar tim. Dengan persaingan semakin sengit, semangat menjadi semakin membara. Kemenangan bukanlah salah satu alasan yang membuat suasana games menjadi semakin seru, tapi ‘hadiahlah’ yang paling diincar dari semua games ini. Siapa sih yang ga pengen dapet hadiah ??

Kegiatan diakhiri dengan berkumpul bersama dan makan bersama. Pemberian sambutan diberikan oleh Kang Didi sebagai ketua pelaksana, dilanjut oleh Kang Ikrar dan Kang Rangga.

THIS IS FUN, THIS IS SOLID, THIS IS SOIL
SOIL ! SOLID !








redaksional by:

Age


0 komentar:

Follow Twitter Kami

Temui Kami di Facebook

Statistik