SIDANG UMUM HIMATAN UNPAD 2013


Gambar 1 Ketua Umum HIMATAN (Rangga Jiwa Wibawa) 
sedang memberikan kata sambutan
[Himatan, 22/01/2014] Sidang umum akhir tahun Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah dan Sumber Daya Lahan (HIMATAN) Universitas Padjadjaran yang diselenggarakan pada 18 Desember 2013 lalu di RSG Dekanat Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran telah terselenggara dengan sukses. Kata sambutan dari Ketua Umum HIMATAN periode 2013 Rangga Jiwa Wibawa mengawali pembukaan sidang umum 2013 dan selanjutnya dibuka oleh para presidium sidang yang terpilih pada sidang sebelumnya yaitu Rivan Aditya Bangun (Presidium I).



      Pada sidang umum ini HIMATAN UNPAD telah mengesahkan 38 orang Anggota muda menjadi Anggota biasa yang diwakilkan oleh Annisa Khairani dan telah dibacakan surat keputusan Ketua Himatan oleh saudara Rangga selaku Ketua Umum, serta diberikan raport kepada anggota muda yang telah disahkan yang merupakan penilaian selama mengikuti rangkaian Soil Volunteer oleh Departemen PSDO pada  akhir sidang umum.


 Gambar 2 Ketua Umum (Rangga) mengesahkan anggota muda 

menjadi anggota biasa yang diwakilkan oleh Annisa Khairani
  

      Dilanjutkan dengan pembacaan LPJ BPH yang diwakilkan oleh setiap Ketua Departemen masing-masing lalu pemberian laporan oleh DPH lalu penilaian DPH terhadap kinerja BPH Selama Kepengurusan dan BPH mendapat kategori nilai ‘A’
dari DPH dan itu artinya sudah sangat baik dan harus dipertahankan dan ditingkatkan pada kepengurusan berikutnya.

     Dan telah terpilih saudara Rivan Aditya Bangun sebagai Ketua Umum yang baru yang akan memimpin HIMATAN pada periode 2014 oleh seluruh peserta sidang dan setelah itu di lakukan penyerahan jabatan secara simbolis oleh saudara Rangga tanda telah berakhirnya masa kepengurusan 2013.


Gambar 3 Penyerahan jabatan Ketua Umum secara simbolis oleh Rangga ke Rivan selaku ketua umum baru yang terpilih

Gambar 4 Screenshot film dokumenter seluruh kegiatan 
HIMATAN 2013 oleh Departemen RIMK

     Dan dilanjutkan dengan pembahasan ART dan juga GBHK HIMATAN yang akan digunakan sebagai acuan pada kepengurusan berikutnya nanti. Sidang umum diakhiri dengan penayangan film dokumentasi selama kegiatan himatan kepengurusan 2013 oleh departemen Relasi Informasi dan Media Komunikasi HIMATAN dilanjutkan dengan foto bersama seluruh Anggota HIMATAN.




***
Departemen Relasi Informasi & Media Komunikasi (RIMK)

0 komentar:

Follow Twitter Kami

Temui Kami di Facebook

Statistik