[Soil Treasure 2014] Tes Tulis & Wawancara

TES TULIS HIMATAN

            Tes tulis himatan ini diadakan pada tanggal 24 Maret 2014 pada hari senin yang bertempatkan di gedung tanah lantai 2. Tujuan tes tulis ini adalah rangkaian penerimaan calon anggota muda HIMATAN. Tes tulis ini diikuti oleh angkatan 2013 dan 2012 yang akan masuk himpunan ilmu tanah ini. Waktu lama pelaksanaannya adalah 45 menit yang dimulai pada pukul 16.10 WIB sampai selesai.
          Anak-anak yang mengikuti tes tulis ini sangat antusias, dari banyaknya calon anggota muda ini sangat serius mengerjakan semua soal yang diberikan kepada calon anggota muda ini. Dalam pelaksanaan tes tulis ini diawasi oleh beberapa anggota HIMATAN dengan sangat teliti menjaga ketertiban rangkaian tes tulis ini.
  
          Setelah tes tulis berakhir semua anak mengumpulkan pada pengawas yang sudah ada didalam, kemudian ada pengumuman untuk selanjutnya yaitu untuk melakukan tahap selanjutnya yaitu wawancara, dengan dibagi atas kloter 1 dan kloter 2 yang dilaksanakan pada hari rabu dan kamis yaitu pada tanggal 26-27 Maret 2014. Setelah pengumuman tersebut semua anak melakukan cas di dekat lapangan parkir.

                                       
WAWANCARA HIMATAN

            Tes wawancara HIMATAN ini dilaksanakan pada tanggal 26-27 Maret 2014 pada pukul 16.00 di gedung tanah lantai 2. Acara ini adalah rangkaian penerimaan anggota muda HIMATAN. Para pewawancara dari  HIMATAN ini yaitu dari BPH HIMATAN beserta ketua SOIL TREASURE 2014. Untuk hari pertama ada 4 sesi yang dilaksanakan. Keadaan pada rangkaian acara ini antusias sekali karena para calon anggota muda datang untuk melakukan sesi wawancara ini yang merupakan rangkaian penerimaan anggota muda. Untuk hari pertama selesai pada pukul 17.00 WIB dan para calon anggota yang telah melakukan wawancara boleh pulang.
            Pada hari kedua yang dilakasanakan pada tanggal 27 Maret 2014 pada pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai bertempatkan di tempat yang sama yaitu gedung tanah lantai 2. Untuk pada kloter kedua ini dilakukan dalam 5 sesi, yang hadir pada kloter kedua ini lebih banyak dari pada kloter yang kedua. Acara ini berjalan kondusif dan tertib.

0 komentar:

Follow Twitter Kami

Temui Kami di Facebook

Statistik