Makrab Soil Volunter 2012

                      Makrab Soil Volunter 2012


Soil Solid . .
Soil volunter adalah suatu kegiatan yang diadakan oleh DPH Himatan sebagai suatu proses pembelajaran bagi angkatan muda Himatan untuk dapat berkontribusi dan membiasakan diri dalam kegiatan – kegiatan Himatan, istilah kerennya "magang". Dalam Soil Volunter ini anggota muda Himatan dibag imenjadi 5 Departemen utama Himatan ( PSDO, Keprofesian, Infokom, Hal, dan RumahTangga ) dan sebagian lagi magang menjadi Sekretaris dan Bendahara.

            Dalam rangka menyelesaikan Program kerjanya Departemen PSDO mengadakan kegiatan Makrab ( MalamKeakraban ) Anggota Muda, DPH Himatan, dan Alumni Himatan. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 13 November 2012 di Gedung RSG Dekanat Fakultas Pertanian, Universitas Padjadjaran. Acara di mulai pada jam 18.00 WIB, antusias anggota muda Himatan, DPH, dan Alumni cukup besar dalam acara ini. Susunan acara yang dibuat oleh Anggota muda yang sedang magang di Departemen PSDO juga sangat menarik sehinggga menciptakan atmosfer keakraban antara anggota muda Himatan, DPH Himatan, dan para Alumni.


      AcarapembukaannyaMakrabHimatan 2012 dibukaoleh 2 orang yang kece – keceabis, ada Kang Anjar ( PSDO ) danEceuSania( PSDO ). 2 orang MC iniudah kayak Presenter – presenter kondang, acarajaditambahramedanseru. Berikutnyaada kata sambutandari Kang Ikrar( KetuaHimatan ).





























Ini nih,wajah – wajah orang yang datang pas acara Makrab. Ada anggota muda, DPH Himatan, terusadawajah orang – orang yang bisa dibilang udah jadi senior dari senior.




     Acara yang paling seru, acara gamesnya. Games yang dimainkan ada 2 games, meskipun gamesnya dapat dikategorikan games yang simpel, tapi bener –bener membutuhkan kerja sama tim. Nah, ini acara yang paling ditunggu- tunggu banget dari keseluruhan rangkain acara.
Saatnya makan . .!
Dari muka – mukanyasih, pasti udah pada laper banget, apalagi waktu ngeliat makanan yang disajikan.

      Setelah kenyang makan, disambung sama acara kesan dan pesan dari setiap generasi ( bisa dibilang begitu ). Dari angkatan yang paling muda ada Kang Aldy, terus dari DPH Himatan adaCeu Ami, dan dari alumni ada Kang Galih ( 2005 ). Ini nih, saat paling keren dari keseluruhan rangkaian acara Makrab Himatan 2012. SetiapDepartemen yang ada di Himatan menampilkan ide – ide kreatif dari setiap Departemen.


      Ada juga penampilan dari Kang Aldy sama Kang Rezky, mirip Stand Up Comedy gitu., tapi mungkin bisa dibilang ini lebih lucu dibandingkan dengan Stand Up Comedy yang aslinya, liat aja ekspresi dari Kang Aldy yang enggak bisa menahan tawa ketika Kang Rezky udah mulai berbicara.










SOIL SOLID . . 

0 komentar:

Follow Twitter Kami

Temui Kami di Facebook

Statistik