Peluk Erat Himatan (Himagro)

Kunjungan Himatan ke Himagro


        [Himatan, 29/04/2013] Acara ini merupakan proker dari departemen Relasi, Informasi, dan Media Komunikasi Himpunan Mahasiswa Keprofesian Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran.
Acara ini dimaksudkan untuk mengeratkan hubungan antara Himpunan Mahasiswa Keprofesian Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan dengan Himpunan Mahasiswa Agronomi Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran.





    Acara dimulai sekitar pukul 14:00 WIB bertempat di sekre Himagro Faperta Unpad. Kegiatan- kegiatan yang dilakukan dalam acara ‘Peluk Erat Himatan’ ini ada acara sharing bersama mengenai profil masing- masing himpunan, mulai dari departemen- departemen yang ada dan juga program kerja pada masing- masing departemen. Selain itu, himatan juga bertanya kepada himagro tentang kiat- kiat membuat acara yang bagus seperti “Agronomy Fair” yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiwa Agronomy Faperta Unpad pada tahun 2012 lalu.






Diharapkan dengan acara ini, Himatan bisa mendapat pelajaran yang berharga dari Himagro dan juga diharpakan acara ini mampu mengeratkan hubungan antara Himatan dengan Himagro.

HIMATAN!! HIMAGRO!!                               
SOLID!! BRAVO!!


Redaksional by:
Afdiyat Walton

0 komentar:

Follow Twitter Kami

Temui Kami di Facebook

Statistik