Futsal "Lima Bersaudara"

FUTSAL  ‘LIMA BERSAUDARA’

Lima Bersaudara ?? Apa sih Lima bersaudara ?? Apa hubungannya sama futsal ?

[Himatan, 29/04/2013] Lima bersaudara adalah salah satu proker dari Dept. Relasi Informasi dan Media Komunikasi (RIMK) Himatan Faperta Unpad, acara ini diselenggarakan pada hari Kamis 25 April 2013 di Arena Futsal Airlangga Cinunuk. Kegiatan berlangsung dari jam 7 malam sampai selesai. Adapun Dept. RIMK Himatan mengundang  4 Himpunan yang ada  di Faperta yaitu HIMAGRO, HIMPRO AGRI, KLINTAN dan HIGROLOGI dan kerja sama PSFP yang banyak membantu dalam pelaksanaanya.



Teknis bermain adalah  dengan sistem liga gugur ganda dimana setiap pertandingan pada setiap tim akan diberikan skor.  Pertandingan berlangsung sangat meriah, semua himpunan datang dan mempersembahkan permainan yang apik dan sangat sayang untuk dilewatkan, tidak kalah siap adalah wasit dari PSFP. Keriuhan penonton semakin memanaskan arena pertandingan, semua penonton begitu antusias dan meneriakan setiap Gol yang tercipta dari para pemain.


Pertandingan pertama adalah dari tim tuan rumah Himatan dan Higrologi dimana pertandingan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor  3-1. Selanjutnya pertandingan antara Himro Agri vs Himagro yang dimenangkan oleh Himpro Agri. Pertandingan terus berlanjut dan semakin panas, gemuruh penonton dan suasana kompetisi semakin terasa, apalagi permainan menyerang dai Klintan yang membuat timnya menak telak atas permainan kedua dari Higrologi. Di babak selanjutnya pertandingan sengit antara Himatan VS Himagro yang dimenangkan oleh Himatan dan Himpro Agri VS Klintan yang berlangsung dengan sangat apik dan cukup menegangkan hingga gol-gol tercipta dari para pemain dan dimenangkan oleh Himpro Agri. Sebagai permainan spesial adalah permainan dari para pemain PSFP yang sudah tidak perlu dipertanyakan kiprahnya dalam permainan si kulit bundar ini melawan Hima All Star yang tak kalah hebat, pertandingan spesial ini dimenangkan oleh Hima All Star dengan skor 6-5 How Great Competition Is It !!!



Daaaan inilah dia permainan puncak yang ditunggu-tunggu. THE FINAL  antara Himatan VS Himpro Agri, keheningan mulai terasa dan semua perhatian penonton tertuju pada dua tim hebat ini. Wasit permainan final ini adalah teman-teman dari PSFP. Selayaknya pertandingan final, perebutan bola terlihat jelas diantara para pemain baik itu dari Himatan atau pun Himpro Agri. Keterlibatan kedua Ketua dari masing-masing Tim semakin membakar semangat para pemain.  Gol demi gol tercipta dan semakin meriuhkan suasana, papan skor terus berubah dan seiring berjalannya waktu pertandingan pun berakhir dengan suka cita daaaan THE WINNER is HIMPRO AGRI dengan skor  4-2.



     Kemeriahan tidak hanya sampai disini, karena acara belum berakhir. Sebagai bentuk penghargaan pada semua pihak yang terlibat, pemberian pelakat dan sertifikat diberikan oleh Ketua Pelaksana acara yaitu Kang Donny kepada perwakilan masing-masing Hima. Setelah pemberian pelakat dan sertifikat, acara dilanjurkan dengan berfoto bersama dari semua yang hadir. Dan terakhir yang harus selalu dilakukan sebagai bagian dari Norma KMFP adalah Cas yang dipimpin oleh Kang Donny dari Himatan.




Kegiatan ini merupakan suatu bentuk keakraban diantara Himpunan dan sebagai bentuk silaturahmi Himatan pada semuan Himpunan. Diharapkan acara seperti ini dapat mempererat tali persaudaraan antar  Himpunan yang ada di Faperta Unpad.




Segenap panitia menghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, kepada seluruh anngota Himatan yang telah hadir, terimakasih untuk kerjasamanya  dihaturkan kepada PSFP Faperta, dan seluruh Himpunan. HIMAGRO, HIMPRO AGRI, KLINTAN dan HIGROLOGI dan teman-teman yang telah bersedia datang untuk menonton dan mensupport kegiatan ini.



SOIL !! SOLID !!



Redaksional Oleh :
@agniaage
For more info : himatanunpad.blogspot.com

0 komentar:

Follow Twitter Kami

Temui Kami di Facebook

Statistik